Kalian Harus Tahu! Inilah 5 Berita Terpopuler Jurnalis Nuansa Pekan Ini

Estimated read time 3 min read

Jurnalis Nuansa telah mengeluarkan banyak sekali berita mengenai dunia kampus Universitas Nusa Putra pekan ini. Ada banyak sekali berita-berita yang bermanfaat untuk kalian ketahui. Selain dari itu, terdapat berbagai macam berita yang tengah menjadi pembicaraan hangat di kampus. Berita-berita tersebut menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan oleh teman-teman mahasiswa saat sedang mengobrol atau saat sedang duduk-duduk santai di kantin kampus. Maka dari itu kali ini, mimin mau membahas mengenai lima berita terpopuler yang di-publish oleh Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. Ruang Kajian Mahasiswa Hukum Universitas Nusa Putra

Berita terpopuler pertama pekan ini adalah berita mengenai mahasiswa Hukum yang mengadakan kajian mengenai hukum sebagai kaum intelektual kampus. Berita ini mendapatkan banyak sekali respon dari warganet terutama mahasiswa Universitas Nusa Putra dengan mendapatkan sekitar 102 like di Instagram Jurnalis Nuansa. Selain dari itu, dari berita tersebut mahasiswa mengatakan bahwa memang sangat penting melakukan kajian seperti demikian, dan diharapkan agar kajian seperti ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Kemudian Dosen pun memberikan tanggapan yang positif mengenai kajian rutin yang dilakukan tersebut.

  1. Pembentukan Alumni Universitas Nusa Putra

Berita terpopuler selanjutnya adalah berita mengenai pembentukan perkumpulan alumni Universitas Nusa Putra. Pembentukan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi baik itu komunikasi antara kampus dengan alumni maupun komunikasi antara alumni dengan kampus. Berita tersebut menuai banyak sekali tanggapan dari warganet dengan mendapatkan 131 likes di Instagram Jurnalis Nuansa.

  1. Ketua Kwarcab, Mohamad Solihin Lantik Pengurus Mabigus dan Gudep Pramuka Universitas Nusa Putra

Berita ini mengenai pelantikan pengurus mabigus pramuka yang baru yang ada di Universitas Nusa Putra. acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi sekaligus melakukan proses pelantikan. Berita mengenai acara tersebut menuai banyak sekali tanggapan dari warganet terutama mahasiswa Universitas Nusa Putra dengan mendapatkan sekitar 92 likes di Instagram Jurnalis Nuansa. Selain dari itu, dengan adanya kegiatan tersebut, di Universitas Nusa Putra pun telah resmi terbentuk pengurus mabigus pramuka yang baru.

  1. Bukan Hanya Skripsi, Tugas Akhir Mahasiswa Gelar Pameran

Kemudian berita terpopuler pekan ini berasal dari mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra, yang mengadakan pameran karya seni sebagai tugas akhir mahasiswa. Biasanya tugas akhir yang dilakukan oleh mahasiswa adalah skirpsi, namun di prodi DKV Universitas Nusa Putra terdapat tugas akhir tambahan yaitu membuat karya seni untuk di pamerkan dan dinikmati oleh orang lain. Dengan mendapatkan likes 200, berita tersebut mendapatkan banyak sekali tanggapan dari warganet.

  1. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nusa Putra Adakan Kajian Wadas Melawan

Selanjutnya berita terpopuler terakhir pekan ini berasal dari BEM Universitas Nusa Putra yang melakukan kajian mengenai kejadian yang menjadi masalah nasional mengenai kekerasan yang terjadi pada masyarakat, yang lebih tepatnya terjadi di Jawa Tengah. Dengan adanya kajian tersebut, mahasiswa Universitas Nusa Putra dapat mengambil sikap mengenai kejadian Wadas tersebut. berita tersebut mendapatkan banyak sekali tanggapan dari warganet dengan 130 likes di Instagram Jurnalis Nuansa.

Demikian berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini, berita-berita tersebut diambil langsung dari Instagram Jurnalis Nuansa yang diliput secara langsung di tempat kejadian. Jangan lupa follow Instagram Jurnalis Nuansa, salam Jurnalis “The power of writing, satu tulisan sejuta perubahan”.

Writer Jurnalis Nuansa http://nuansa.nusaputra.ac.id

Artikel di kirim setiap hari dengan tampilan yang ditentukan berdasarkan kesepakatan pengurus blog www.nuansa.nusaputra.ac.id

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours