Kalian Harus Tahu Inilah 5 Berita Terpopuler Jurnalis Nuansa Pekan Ini

Estimated read time 3 min read

Ada banyak sekali berita yang telah dipublikasikan oleh Jurnalis Nuansa pekan ini, berita-beritanya pun sangat menarik dan cukup beragam, ada yang menggambarkan kegiatan kampus, dan ada juga yang menggambarkan kegiatan mahasiswa. Lalu, ada juga yang menceritakan mengenai pengalaman mahasiswa baru mengenai dunia perkuliahan. Dan kali ini mimin mau merangkum mengenai 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini, yuk mari disimak.

  1. Pandangan Mahasiswa Mengenai Akun SIAKAD Orang tua/Wali Mahasiswa

Salah satu berita terpopuler pekan ini adalah pandangan mahasiswa mengenai akun SIAKAD orang tua/wali mahasiswa. Berita tersebut berisi mengenai pandangan mahasiswa terhadap pembuatan akun SIAKAD yang dibuat oleh kampus untuk orang tua/wali mahasiswa agar mereka bisa memantau dan melihat perkembangan akademik dan lainnya yang sudah dicapai oleh mahasiswa. Ada beragam tanggapan mengenai hal tersebut.

Ada tanggapan baik, ada juga tanggapan kurang baik mengenai pembuatakn akun SIAKAD untuk orang tua/wali tersebut. Berdasarkan jumlah like yaitu berkisan 125 like pekan ini dan beberapa pertimbangan mimin memasukan berita ini kedalam 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. HMSI Kolaborasi Galang Donasi

Berikutnya ada berita mengenai Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Nusa Putra (HMSI NPU) yang tengah berkolaborasi galang donasi, berita ini berisi tentangĀ  HMSI yang tengah mengumpulkan donasi untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Dengan jumlah like 87 dan beberapa pertimbangan berita ini mimin masukan ke dalam 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. Screening Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sipil

Selanjutnya ada berita mengenai Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Nusa Putra (HMS NPU) yang tengah mengadakan screening kepengurusan. Berita ini berisi mengenai HMS NPU yang tengah melaksanakan screening kepengurusan baru pada himpunannya. Dengan jumlah like sebanyak 90 like dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. Universitas Nusa Putra (NPU) Gelar Vaksinasi Covid-19

Berikutnya ada berita mengenai Unviersitas Nusa Putra (NPU) yang menggelar vasinasi covid-19. Berita ini berisi mengenai NPU yang menggelar vaksinasi gratis untuk mahasiswanya. Adapun jenis vaksin yang dipakai oleh NPU adalah coronavac atau biasa kita kenal dengan Sinovac. Dengan jumlah like sekitar 48 like dan beberapa pertimbangan lainnya, mimin memasukan berita ini ke dalam 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. Pandangan Orang tua Mahasiswa Terhadap Pembagian Akun SIAKAD

Dan yang terakhir ada berita mengenai pandangan orang tua mahasiswa terhadap pembagian akun SIAKAD. Berita ini berisi mengenai pandangan orang tua mahasiswa mengenai pembuatan akun siakad untuk mereka, agar mereka dapat memantau akademik dan lainnya yang dicapai oleh mahasiswa. Berita ini menuai banyak sekali tanggapan positif dari orang tua/wali dikarenakan sangat membantu dan menolong pengawasan terhadap mahasiswa dan mahasiswi oleh orang tua/wali. Dengan jumlah like sebanyak 73 like dan beberapa pertimbangan lainnya, mimin memasukan berita ini ke dalam 5 berita terpopuler Jurnalis Nuansa pekan ini.

Masih ada banyak sekali berita yang dihasilkan oleh Jurnalis Nuansa, berita-beritanya juga sangat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi NPU untuk menambah pengetahuan mengenai dunia kampus. Sekian artikel edisi hari ini, jangan lupa untuk mengunjungi Instagram Jurnalis Nuansa, dan artikel-artikel lainya di website Jurnalis Nuansa. Terima kasih.

Writer Jurnalis Nuansa http://nuansa.nusaputra.ac.id

Artikel di kirim setiap hari dengan tampilan yang ditentukan berdasarkan kesepakatan pengurus blog www.nuansa.nusaputra.ac.id

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours