Kalian Pengusaha Wajib Tahu Inilah 5 Ide Bisnis Berbasis IT yang Menjanjikan

Estimated read time 3 min read

Bisnis merupakan cara yang paling tepat untuk menghasilkan uang yang banyak, dengan berbisnis tak hanya kita dapat duduk santai, tapi juga dapat menikmati hasil dengan sangat senang lagi menyenangkan. Apabila bisnis yang telah kita jalani mendapatkan keuntungan yang sangat besar, kita akan mendapatkan peluang kehidupan sukses yang sangat besar pula. Di samping itu dengan berbisnis, kita dapat terbebas dari tekanan bos atau atasan di kantor.

Pada zaman ini teknologi merupakan suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat, terutama masyarakat milenial ke atas yang pada dasarnya sangat bergantung pada teknologi. Di mulai dari dia bangun tidur sampai dengan tidur kembali, teknologi seolah menjadi teman sekaligus keluarga untuk menemani hari-hari yang dijalaninya. Dengan melihat peluang tersebut inilah lima ide bisnis berbasis IT yang akan sangat menguntungkan yang wajib kalian lirik.

  1. Bisnis Teknologi Web Development

Website atau biasa kita sebut dengan halaman web, adalah sebuah keperluan yang tidak dapat terbantahkan di era teknologi. Banyak sekali perusahaan-perusahaan baik besar maupun yang baru berkembang menggunakan website untuk memperkenalkan produk atau perusahaan yang mereka jalani. Dengan demikian bisnis teknologi web development ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan dalam dunia milenial saat ini.

  1. Bisnis Teknologi Startup Produk IT

Siapa sih yang tidak kenal dengan bisnis startup, ada banyak sekali contoh perusahaan berbasis startup yang suskses dan mendapatkan untung yang besar dari penggunanya. Sebutkan saja contohnya adalah Facebook, Instagram, Google dan lain sebagainya, perusahaan-perusahaan tersebut mendapatkan keuntungan paling kecil 10 M perbulan. Sangat menggiurkan bukan? Tunggu apalagi mari kita mulai berbisnis startup.

  1. Bisnis Jasa Desain Grafis

Jasa desain grafis merupakan peluang bisnis baru yang ada di dunia teknologi seperti saat ini. Jasa desain grafis diperlukan untuk mendesain berbagai macam hal, baik itu logo, feed instagram, desain web dan lain sebagainya. Banyak sekali perusahaan yang membutuhkan jasa desain grafis untuk mengatur dan mendesain sosial media, logo dan lain sebagainya. agar produk mereka semakin menarik dan dikenal oleh banyak orang.

  1. Jasa Penulis Artikel

Nah untuk ide bisnis yang satu ini, tidak membutuhkan modal banyak untuk menjalankannya. Kalian hanya membutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi, dan latihan terus dalam menulis sebuah artikel yang baik dan benar. Bisnis ini sangat dibutuhkan terutama oleh pemilik web-web yang sudah memiliki nama namun kekurangan sumber daya untuk mengisi content di dalamnya. Tentunya bayaran tiap artikel yang dipublikasikan juga sangat menggiurkan, sahabat.

  1. Bisnis SEO Konsultan

Dan yang terakhir mengenai ide bisnis berbasis IT dalam artikel ini adalah bisnis SEO konsultan. Bisnis SEO konsultan merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, jasa bisnis ini sangat dicari dan dibutuhkan oleh pemilik website untuk meningkatkan pengunjung di dalamnya. Selain dari itu, jasa SEO ini memiliki bayaran yang cukup lumayan sahabat sehingga bisnis SEO konsultan ini harus sahabat pertimbangkan untuk masuk list bisnis yang harus dicoba.

Pada dasarnya, bisnis merupakan cara bagaimana kita mendapatkan keuntungan dan kesenangan dalam menjalani kehidupan. Mau untung atau rugi, setidaknya bisnis tersebut telah kita lakukan dan kita jalani, dengan melihat peluang dalam dunia teknlogi, bisnis di bidang tersebut dapat memberikan keuntungan dan kesenangan dalam menjalani kehidupan terutama bagi kita sebagai anak muda yang gila akan tantangan dan kesuksesan.

Writer Jurnalis Nuansa http://nuansa.nusaputra.ac.id

Artikel di kirim setiap hari dengan tampilan yang ditentukan berdasarkan kesepakatan pengurus blog www.nuansa.nusaputra.ac.id

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours