Berita Populer Jurnalis Nuansa Pekan Ini

Estimated read time 3 min read

Hallo, kalian apa kabar? Pekan ini kalian sudah baca berita Jurnalis Nuansa di Instagram belum? ayo yang belum mampir dan baca ke Instagram Jurnalis Nuansa, jangan lupa mampir ya. Karena di pekan ini banyak sekali berita populer yang dipublish oleh tim Jurnalis Nuansa. Berita-beritanya pun sangat menarik dan beragam, dengan menggambarkan kegiatan mahasiswa dan prestasi mahasiswa. Dan kali ini, mimin akan mengulas berita-berita populer pada pekan ini. Disimak baik-baik yuk!

  1. Screening Calon Anggota BEM NPU Periode 2021 – 2022

Berita populer yang pertama di pekan ini yaitu screening yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) NPU. Berita tersebut berisi tentang screening dan wawancara untuk keanggotaan BEM pada periode 2021 – 2022. Dengan jumlah like sebanyak 154 dan 1 jumlah komentar. Dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam berita populer Jurnalis Nuansa pekan ini.

  1. Lolos di KBKM 2021, Tim Lembah Cai Siap Tarung Ide Pemajuan Kebudayaan

Selanjutnya Berita populer ke dua di pekan ini yaitu lolos di KBKM 2021, Tim Lembah Cai Siap Tarung Ide Pemajuan Kebudayaan. Isi berita tersebut adalah salah satu tim dari Universitas Nusa Putra (NPU) yaitu tim lembah cai yang lolos ke tahap selanjutnya yang mewakili Regional Tiga yaitu Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan Lampung. Kegiatan ini dibuat Kemendikbudristek yang bertujuan membangun Desa yang tertinggal dengan pemanfaatan teknologi juga kemajuan juga kebudayaan. Dengan jumlah like 148. Dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam berita populer pekan ini.

  1. Pengukuhan Anggota Baru GHC 2021

Berikutnya Berita populer yang ke tiga yaitu pengukuhan anggota baru GHC 2021. Berita ini berisi tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu UKM Geniusan Harmony Choir (GHC). Kegiatan tersebut adalah pengukuhan anggota baru tahun 2021. Dengan jumlah like 142 dan jumlah 5 komentar. Dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam berita populer pekan ini.

  1. Keseruan di PEHAKA Akuntansi 2021

Selanjutnya ada berita ke empat yaitu Kesereruan di PEHAKA Akuntansi 2021. Berita ini berisi tentang keseruan oleh salah satu prodi yang ada di Universitas Nusa Putra yaitu prodi Akuntansi yang melaksanakan Pengenalan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (PEHAKA) yang berjalan dengan lancar.  Dengan jumlah like 80. Dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam berita populer pekan ini.

  1. Memenuhi Kursi Kosong: Screening dilakukan Dewan Perwakilan Mahasiswa kepada Calon Anggota Periode 2021/2022

Terakhir ada berita ke lima yaitu Screening yang dilakukan Dewan Perwakilan Mahasiswa kepada Calon Anggota Periode 2021/2022. Berita ini berisi tentang screening yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) untuk calon anggota DPM tahun 2021. Dengan jumlah like 49. Dan beberapa pertimbangan berita mengenai kegiatan tersebut mimin masukan ke dalam berita populer pekan ini.

Masih banyak lagi berita yang dihasilkan oleh tim Jurnalis Nuansa, tentunya berita–berita yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Nusa Putra untuk menambah pengetahuan mengenai seputar dunia kampus. Sekian artikel edisi hari ini, jangan lupa untuk mengunjungi Instagram Jurnalis Nuansa, dan artikel-artikel lainya di website Jurnalis Nuansa. Terima kasih

Writer Jurnalis Nuansa http://nuansa.nusaputra.ac.id

Artikel di kirim setiap hari dengan tampilan yang ditentukan berdasarkan kesepakatan pengurus blog www.nuansa.nusaputra.ac.id

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours