Bingung Mau Kuliah Di Mana? Ini Dia 5 Keunggulan Yang Dimiliki Universitas Nusa Putra ( NPU) Sukabumi

Estimated read time 3 min read

 

Hallo, guys! Buat kamu yang sebentar lagi lulus sekolah dan mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sudah saatnya kamu mencari dan menentukan perguruan tinggi yang berkualitas guna masa depan yang cerah. Jangan terlalu lama berpikir di mana kamu akan berkuliah, Universitas Nusa Putra atau biasa disingkat NPU (Nusa Putra University) di Sukabumi sudah menjadi perguruan tinggi yang berkualitas yang sangat cocok untuk kamu semua yang akan berkuliah.

Setiap kampus tentunya memiliki berbagai macam keunggulan guna memikat calon-calon mahasiswa untuk bergabung. Dalam hal ini, NPU juga merupakan kampus elit dengan beragam keunggulan yang dimiliki. Let’s go guys! Kita intip beberapa keunggulan yang dimiliki kampus ini.

1.        Dosen Lulusan Kampus Terbaik

Nah guys, tentunya seorang dosen menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam dunia perkuliahan, karena dengan kualitas dosen yang baik tentunya akan berdampak baik bagi pembelajaran kita kedepannya. Di NPU tidak diragukan lagi kualitas dosennya, banyak dosen yang mengajar di NPU dari lulusan kampus terbaik di Indonesia, seperti Univesitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan yang lainnya.

2.        Banyaknya Mahasiswa Luar Negeri (Bule)

Ini nih yang menjadi daya tarik untuk berkuliah di NPU, banyaknya mahasiswa dari luar negeri membuat kita semakin semangat untuk berkuliah karena seringnya melihat ‘bule’, dan selain itu pun membuat kita semakin semangat dalam mempelajari Bahasa Inggris karena hal ini tentunya sangat diperlukan untuk berinteraksi dengan mahasiswa luar negeri tersebut.

3.        Terdapat Beragam Beasiswa Sampai Lulus

Dalam memasuki dunia perkuliahan tentunya tidak sedikit mengeluarkan biaya, namun tenang saja di NPU ini terdapat banyak program beasiswa bagi mahasiswa sampai lulus. Di NPU ini ada beragam beasiswa seperti beasiswa bupati yang diselenggarakan oleh Kabupaten Sukabumi, beasiswa Wali Kota yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Sukabumi, ada pula beasiswa 1000 Anak Negeri yang di dalamnya mencakup berbagai jenis kemampuan atau kriteria lainnya, seperti santri, atlet, luar pulau jawa, Indonesia bagian timur, dan yang lainnya. Dapat kita lihat, di NPU ini sangat beragam beasiswa yang dapat menjamin bagi setiap mahasiswa.

 

4.        Berkesempatan Magang di Luar Negeri

Bagi mahasiswa yang akan dihadapkan dengan kegitan magang tentunya harus mencari-cari sendiri di mana kita akan menjalankan magang tersebut. Nah! Di NPU ini kita diberikan kesempatan untuk magang di luar negeri, jadi barangkali di antara kamu semua yang berniat ingin pergi magang di luar negeri sangat diberikan kesempatan oleh pihak kampus. Mau magang di Jepang? Ya tentu boleh-boleh saja. Jadi, kesempatan magang di luar negeri ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan loh guys.

5.        Terdapat Program Double Degree

Untuk kamu yang menginginkan lulus kuliah dan mendapatkan dua gelar sekaligus, tentunya di NPU ini bisa kamu lakukan. Jangan anggap remeh NPU ini, karena buktinya jelas bahwa sudah diadakannya program doble degree untuk setiap mahasiswa yang berprestasi dan berniat untuk menjalankannya.

 

Gimana guys? Cukup memuaskan bukan keunggulan yang ada di NPU? Jadi untuk sekarang sudahi rasa bingung kalian dalam memikirkan di mana kalian akan melanjutkan pendidikan. Yok! Mari kita bergabung menjadi bagian dari GENUSIAN (Generasi Nusa Putra Brilian).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours