NVB MERAIH JUARA II INVOGAS

Estimated read time 2 min read

Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM) Nusa Putra Volly Ball (NVB) patut diacungi jempol karena NVB berhasil meraih juara II dalam memenuhi undangan Tim INVOGAS (Ikatan Volly Ball Garung),yang baru terbentuk sekitar 4-5 bulan.Tujuan acara ini yaitu untuk mempererat tali persaudaraan dalam bidang olahraga dan merupakan turnamen perdana yang diikuti oleh NVB dalam waktu kurang dari 5 bulan. Pertandingan ini berlangsung pada Minggu (07/02/2021) di lapangan volly Jln. Babakan Garung RT 04/06 Kel. Karang Tengah Kec. Gunung Puyuh Kota Sukabumi. 

Tim NVB ini berjumlah 9 orang yang terdiri dari Muhammad Syaripalah , Ilham Jaenudin, Imam Maulana, Faizal Nasrullah, Yudha Raga Putra, Wisnu Mubarok, Muhammad Nazar Danil Yil Habibilah, Nandar Abdurrahman, dan Fuji Maulana.

Salah satu anggota NVB Syaripalah mengatakan “Saling memberikan semangat satu sama lain, tidak egois, saling percaya dan yang paling utama yaitu berdoa dan jangan pernah meninggalkan ibadah adalah kunci utama dalam keberhasilan tim.Tak hanya itu saya juga merasa senang Alhamdulillah,dan  saya juga merasa belum percaya bahwa kita bisa meraih juara meskipun juara II , tapi saya sangat senang  bisa menunjukkan bahwa kita bisa, bahwa setiap perjuangan pasti melahirkan kemenangan”. kata syarip

Sarip juga mengatakan, bahwa UKM NVB masih banyak kekurangan dari mulai fasilitas,peralatan, sampai ke pelatih.Dari banyaknya kekurangan tersebut sarip berharap semoga UKM NVB ini bisa lebih baik dan lebih aktif lagi kedepannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours